Apa sih tanda bahwa sih Dia itu suka sama kita

Apa sih tanda bahwa sih Dia itu suka sama kita 



Fromcinta.com - Apa sih tanda bahwa sih Dia itu suka sama kita ? 

1. Memperhatikan
Tanda pertama adalah dia MEMPERHATIKAN kita, Memperhatikan menggunakan mata mereka, Mungkin badan sih dia mengarah ke teman- temannya tetapi matanya melirik ke arah anda. Cara memperhatikannya tidak hanya dengan mata loh guys, Seseorang yang menyukai kita bisa juga memperhatikan kita dengan cara mendengarkan. Mungkin agak sulit mengetahui sih dia itu mendengarkan kita atau tidak, tapi bisa kita lihat juga dari sudut kaki mereka. kalo sudut kaki mereka mengarah ke kita nah itu pasti dia sedang memperhatikan kita.

2. Mendalamkan suara
Jika dia lelaki pasti mendalam-dalamkan suara mereka. Secara naluri/insting pria pasti melakukan hal tersebut untuk membuat wanita yang dia sukainya terpesona. karena lelaki yang bersuara dalam itu mencerminkan bahwa ia gagah, tenang dan berwibawa. 

3. Show off/Menunjukan diri
Show off disini bukan pamer loh yah guys. Dia pasti selalu tampil untuk kita ,karena dia merasa sedang ditonton. Jadi harus memperanggun sikap mereka pada saat ada seseorang yang mereka sukai. Intinya agar kalian terpesona lah. Contoh simplenya saat doi makan tuh. kalo makan ada kita, sih doi seperti makan di restoran rapih dan penuh tata krama jaga sikap, tapi kalo gak ada kalian makanya macam godzilaa.



4. Cepat membantu dan Perhatian
Apapun yang ingin kita lakukan dia lakukannya. Contohnya pada saat kita mau ambil minum langsung di ambillin sama sih doi. Seperti kata Bapak Mariooo~

5.Tertawa/Gembira
Selalu tertawa dan gembira pada saat kalian berbicara, apalagi pada saat kalian melucu mereka tertawa meskipun jokes kalian ga lucu dan garing.

6. Hafal tentang kita

Seseorang yang menyukai kita biasanya sangat hafal tentang kita, dari hobby kita, makanan kesukaan kita, ulang tahun kita, tadi kita pulang dianter siapa, Ukuran baju sepatu dan lain-lainya.

7. Sering Memuji kita

Dia suka memuji kita karna dia mengagumi diri kita. 

8. Suka berada di dekat kita

Kemana pun kita pergi mereka suka ikut gtu deh, misalnya kalian masuk klub musik. eh dia pasti ikutan masuk klub musik.
 Follow our Social Media

 Follow Us On Instagram !