5 kepribadian cowok Capricorn yang harus kamu ketahui sebelum PDKT !

5 kepribadian cowok Capricorn yang harus kamu ketahui sebelum PDKT !

5 kepribadian cowok Capricorn yang harus kamu ketahui sebelum PDKT ! - fromcinta.com
pexels.com/Minervastudio


Pemilik Zodiak Capricorn ini adalah orang yang lahir dari 19 Desember hingga 22 Januari. Jika saat ini kamu tertarik pada pemilik zodiak ini, kamu harus mendekatinya dengan cerdas. Secara umum, pemilik zodiak ini sulit dicapai karena hanya orang yang bisa menarik perhatian mereka yang bisa mendapatkannya. Berikut adalah lima kepribadian pria dengan zodiak capricorn yang jarang diketahui orang, mari kita lihat!

1. Seorang yang Sabar

pexels.com/Josh Willink

Tidak banyak orang tahu kalau ternyata Capricorn adalah orang yang sabar. Mereka tidak suka menunjukkan emosi mereka dan bahkan cenderung berkata baik meskipun emosional. Tetapi jangan meremehkan sikap sabarnya karena jika dia mencapai puncaknya, kemarahannya tidak akan pernah main-main. Karena itu, pastikan kamu tidak pernah menyakiti perasaan kamu karena bahkan pasien memiliki batasan.

2. Perhatian

pexels.com/Helena Lopes

Meskipun pria Capricorn itu termasuk pria yang cuek, dia sebenarnya memiliki sisi perhatian, tetapi hanya untuk orang-orang yang terkenal. Dia tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang membuatnya merasa nyaman. Karena itu, jika kamu tertarik padanya, mulailah mengenalnya dengan baik karena dia benar-benar berhati lembut.

3. Moody

pexels.com/Andrew Neel

Di saat-saat bahagia kamu tidak akan ragu untuk menunjukkan kebahagiaan kamu dan kamu ingin membaginya dengan orang lain. Tetapi pada saat kesedihan dan kesulitan, pria Capricorn cenderung menarik diri dari lingkungan dan meluangkan waktu untuk mengambil waktu sejenak. Lebih baik membiarkannya sendiri sampai tenang karena, secara umum, pria Capricorn hanya membutuhkan waktu untuk sendiri saat ketika masalah menimpanya.

4. Sosok pekerja keras

pexels.com/Minervastudio

Alasan mengapa kamu harus merasa bahagia ketika berada di dekat pria Capricorn. Ini karena mereka adalah sosok pekerja keras dan selalu berusaha yang terbaik untuk mencapai tujuan. Bahkan jika mereka gagal, akan mudah untuk kembali bekerja. Ya, sosok Capricorn bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik!

5. Keras kepala

pexels.com/bruce mars

Pada dasarnya, pria Capricorn sebenarnya adalah sosok yang keras kepala. Saat berdiskusi mereka tidak mudah mengalah dan cenderung lebih mengandalkan pilihan mereka sendiri. Meskipun kamu adalah orang terdekat, ia akan lebih memilih hati dan pikirannya sendiri.

Jika demikian, lebih baik kamu mengikuti apa yang diinginkannya karena ia akan belajar dari pengalamannya jika pilihannya salah. Jangan repot-repot mengubah pilihan hidup kamu!

Pastikan untuk mengatasinya dengan cara yang benar dan elegan!