Terkenal Pendiam, Justru 5 Zodiak ini sangat menyeramkan saat marah

Terkenal Pendiam, Justru 5 Zodiak ini sangat menyeramkan saat marah


unsplash.com/ilyuza

Banyak yang mengatakan orang pendiam itu saat marah sangat menyeramkan. Bahkan berkali-kali lebih menakutkan dan menyeramkan dari pada orang biasanya. Apakah benar begitu?

Padahal kenyataannya jika di lihat di lingkungan masyarakat, orang dengan kepribadian tertutup biasanya pandai menahan emosi. Mereka lebih suka menghindari konflik dengan menjadi pendiam dan sabar, daripada harus membuat keributan. Tetapi pada titik tertentu, ketika dia merasa terluka berkali-kali, maka pada saat itu emosinya akan meluap seperti 'bom' yang meledak. Dan, tentu saja, itu mengerikan, ya!

Nah, berikut ini 5 zodiak yang terkenal pendiam dan kalem tapi sangat menyeramkan saat marah. Apakah zodiak kamu salah satunya? Lihat yuk!

1. Gemini (22 Mei–21 Juni)

unsplash.com/priscilladupreez

Gemini diketahui bahwa dia termasuk zodiak yang sangat kalem. Baik dalam sikap atau ucapan, Gemini selalu berhati-hati untuk tidak menyakiti orang lain. Dia bahkan cenderung mengalah, meskipun tidak bersalah, karena Gemini benar-benar tidak suka berdebat.

Ya bisa di bilang Gemini tidak suka mengganggu urusan orang lain. Karena itu, ketika seseorang mengganggu hidup atau perasaan ia, Gemini akan menjadi sangat murka dan marah. Tentu saja, murka seorang Gemini cukup menakutkan. Dia tidak hanya menggunakan suara bernada tinggi, tetapi juga menangis. Sangat dramatis! Namun di sisi positifnya, Gemini selalu meminta maaf setelah marah.

2. Capricorn (22 Desember–20 Januari)

unsplash.com/alexiby

Capricorn adalah salah satu zodiak yang memiliki karakter kuat. Sangat mudah bergaul dengan orang, dia tidak mudah menyerah, dia ramah dan, yang paling penting, dia pandai mengendalikan emosi. Sosok Capricorn ini tidak mudah bawa perasaan atau baper. Saat dihadapkan pada situasi tegang, Capricorn bisa menghadapinya dengan kepala dingin. Dia juga tidak mudah putus asa.

Namun terkadang, ketika kesabaran Capricorn diuji berkali-kali, amarahnya akan meledak. Dan umumnya, kemurkaan Capricorn cenderung panjang dan lama. Bahkan sampai berhari-hari loh! Ini karena beban di hatinya telah menumpuk banyak, sehingga butuh waktu lama untuk melimpahkannya.

Baca Juga :


3. Virgo (23 Agustus–22 September)

unsplash.com/chrisjoelcampbell

Terkenal dengan sifatnya yang rendah hati, kritis, sederhana, dan perfeksionis, Virgo juga sosok yang pemalu dan agak tertutup. Bagi dirinya itu tidak berlebihan dalam hidupnya. Tapi itu sangat visioner, dalam arti memiliki rencana masa depan yang jelas.

Namun sisi buruknya, Virgo mudah mengalami suasana hati yang buruk dan bad mood. Ketika suasana hatinya mendungdan keruh, dia tidak melampiaskan kemarahannya melalui kata-kata. Tapi diam saja: tidak bicara sepatah kata pun. Sikapnya sangat dingin. Dan yang paling mengerikan, Virgo dengan sangat mudah menyimpan dendam.

4. Scorpio (23 Oktober–22 November)

unsplash.com/ilyuza

Di ibaratkan Seperti sebuah pisau, Scorpio bisa menjadi sosok yang berguna bagi orang lain, tetapi juga bisa menyakitkan dan melukai. Tergantung bagaimana orang itu memperlakukan diri nya. Ketika Scorpio diperlakukan dengan baik, dia akan merespons dengan cinta. Scorpio adalah orang yang tenang, dia tidak mudah marah. Ia cenderung memaafkan kesalahan orang lain, meskipun terkadang itu cukup berat.

Tetapi ketika hati Scorpio terluka berkali-kali, kamu akan kecewa dan sangat marah. Biasanya, kemarahan Scorpio tidak dengan mengomel, tetapi diekspresikan melalui sarkasme dan sindrian yang tajam. Tanpa bertele-tele, pendek tapi sangat mencolok, tertuju dan tajam. Karena itu, kamu harus menghindari pertikaian dengan Scorpio jika kamu tidak ingin sakit hati.

5. Cancer (22 Juni–22 Juli)

unsplash.com/hannahivelisse

Cancer juga termasuk zodiak yang jarang mengungkapkan kebencian , kekesalan, kekecewaaan melalui kemarahan. Ia dikenal sebagai orang yang lembut dan setia. Namun, Cancer juga mudah dalam suasana hati yang buruk dan gampang moody. Hati Cancer cukup sensitif. Jadi ketika ada sesuatu yang mengganggunya, Cancer akan cepat marah dan ngambek. Dia juga tidak ragu untuk melempar sindiran pada lawan-lawannya.

Dan ketika pikiran Cancer sudah terlalu lelah karena masalah rumit yang belum diselesaikan, maka saat itulah kemarahan Cancer akan meledak, tanpa khawatir tentang orang-orang di sekitar dirinya. Menakutkan Tapi, untungnya, kemarahan Cancer umumnya tidak terlalu lama. Setelah hatinya lega, dia akan menjadi lembut lagi.

Nah Itulah Zodiak yang Terkenal Pendiam, Justru 5 Zodiak ini sangat menyeramkan saat marah. Lalu Bagaimana dengan kamu? Apakah zodiak kamu termasuk zodiak diatas?