5 Zodiak Yang Paling Sering Terperangkap Dalam Cinta Segitiga

5 Zodiak Yang Paling Sering Terperangkap Dalam Cinta Segitiga

5 Zodiak Yang Paling Sering Terperangkap Dalam Cinta Segitiga fromcinta.com


Jatuh cinta memang suatu hal yang tidak dapat diprediksi. Inilah yang kadang-kadang menangkap kita dalam cinta segitiga yang rumit. Siapa pun pasti akan merasakan dilema ketika terjebak dalam cinta segitiga, baik untuk kamu yang sedang berselisih dan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan.

Jika Berdasarkan Zodiak, ada sejumlah zodiak yang tampaknya lebih rentan mengalami cinta segitiga. Kira-kira siapa saja ya?


1. Aries

pexels.com/Vera Arsic

Ketika Aries terjebak dalam cinta segitiga dan tertarik pada seseorang yang sudah memiliki pasangan, Aries tidak mundur. Ambisi mereka benar-benar memuncak dan terus-menerus berusaha memenangkan hati orang-orang yang diincar mereka sampai mereka memilih dirinya. Bagi Aries, mengejar orang yang sudah memiliki pasangan menjadi tantangan yang membawa kepuasan mereka sendiri.

2. Leo

pexels.com/Andre Furtado

Dalam hal Asmara zodiak Leo ini sangat perfeksionis. Saat mencari pasangan ataupun pasangan hidup, Leo selalu berusaha untuk menemukan seseorang yang sempurna dan sesuai dengan standarnya.

Ketika Leo menemukan kelemahan pasangannya, mereka ragu-ragu dan berusaha menemukan seseorang yang dia yakini lebih sempurna. Jangan heran jika kesetiaan Leo akhirnya diuji dan tidak jarang akhirnya terjebak dalam cinta segitiga.

3. Gemini

pexels.com/Trinity Kubassek

Memiliki karakter yang suka bergaul dan mudah bergaul membuat Gemini mudah mendapatkan teman baru. Karakter Gemini yang karismatik terkadang juga berhasil membuat orang-orang di sekitarnya tertarik.

Hal yang kerap membuat zodiak Gemini terjebak dalam cinta segitiga. Tidak sedikit orang yang rela mengejar Gemini walaupun mereka tahu status mereka sudah memiliki pasangan.

4. Libra

pexels.com/Thomas Ward

Memiliki karakter yang cepat bosan menjadi suatu alasan membuat orang berzodiak Libra terlibat cinta segitiga. Dengan mengalami hubungan yang monoton, Libra tidak akan ragu untuk mencari sosok pelarian yang percaya dia bisa membuatnya lebih bahagia.

Akibatnya, mereka menjadi mudah untuk membuka hati mereka ketika seseorang mendekatinya, terlepas dari status mereka yang sudah memiliki pasangan. Tetapi mereka tidak jujur dan bahkan mencoba untuk tidak bersalah karena mereka tidak ingin dianggap selingkuh terhadap pasangan mereka.

5. Sagitarius

pexels.com/mali maeder

Tidak seperti Libra, Sagitarius tidak akan ragu untuk menduakan pasangannya ketika terlibat dalam cinta segitiga. Karakter sagitarius yang sangat sulit berkomitmen dapat membuat mereka jatuh cinta dengan orang lain, tetapi mereka tidak ingin meninggalkan pasangannya.
Memilih satu orang sangat lah sulit bagi mereka. Terlebih lagi mereka berdua memberikan manfaat dan kebahagiaan mereka sendiri kepada Sagitarius.
Begitulah, beberapa zodiak cenderung mengalami cinta segitiga. Pernahkah kamu berada di posisi yang sama?