5 Zodiak Yang Katanya Cocok Bersanding Dengan Si Luar Biasa Gemini

5 Zodiak Yang Katanya Cocok Bersanding Dengan Si "Luar Biasa" Gemini


Dengan semua kelebihan yang dimilikinya Gemini adalah sosok yang sangat kuat. Sifatnya yang mudah bergaul, baik, dan pintar untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Mereka memiliki aura positif yang terpancar melalui persahabatan dan kegembiraan mereka. Meski begitu, ada juga zodiak yang mungkin tidak cocok dengan Gemini, yang dianggap menawan. Demikian pula dengan pasangan hidup, ada orang yang cenderung sangat pas atau cocok, tetapi ada juga yang perlu bekerja keras untuk mendapatkan pasangan yang tepat.

Jadi apa saja zodiak yang cenderung cocok dengan kriteria yang dimiliki Gemini? Lihat di bawah sini!


1. Aries
unsplash.com/freestocks

Ketika berbicara tentang hubungan asmara, Aries mungkin cukup selektif. Mereka akan mencari yang terbaik. Di sisi lain, Gemini cenderung menjadi orang yang terbuka dan mudah diintegrasikan dengan orang lain. Orang-orang seperti ini sangat dihargai oleh seorang Aries.

Aries membutuhkan keseimbangan untuk semua tujuan dan impian yang sedang diwujudkan, kadang-kadang dapat dipahami dan dieksplorasi oleh seorang Gemini. Gemini di sini memang untuk seorang Aries.

2. Aquarius

Add caption

Gemini dan Aquarius memiliki karakter yang sama-sama kuat. Keduanya memiliki kepercayaan diri yang besar. Tidak butuh waktu lama untuk membuat Gemini dan Aquarius mudah beradaptasi. Jika hobi atau hasrat Aquarius terkait dengan Gemini, mereka bisa menjadi teman yang ideal karena mereka dapat saling mendukung.

Baca Juga :

3. Leo

unsplash.com/durifrommocup

Seperti halnya Aquarius, Leo juga memiliki kepribadian dominan yang sebanding dengan Gemini. Bukan tidak mungkin bagi mereka untuk lebih mudah bergabung dengan pendapat mereka karena frekuensi pemikiran dan visi yang sama. Gemini bisa menjadi supporter untuk  memberikan semangat kepada Leo saat dia down, Dan juga Leo yang akan memperhatikan Gemini. Gemini memiliki karakter yang biasanya disukai oleh seorang Leo.

4. Sagitarius

unsplash.com/freestocks

Dengan memiliki sifat easy going yang hampir sama dengan Gemini, Sagitarius adalah salah satu zodiak yang cocok bila dipadukan dengan Gemini. Keduanya cenderung memiliki sifat ekstrovert dan santai. Gemini dan Sagitarius suka belajar, spontan, dan Lucu.

Mereka tampaknya memiliki banyak tenaga dan energy untuk menghibur orang lain. Banyaknya kesamaan inilah yang membuat Gemini dan Sagitarius lebih mudah bersanding menjadi pasangan hidup.

Baca Juga :

5. Libra

unsplash.com/ba0_tru0ng

Libra mungkin sedikit pemalu, Tetapi kepribadiannya baik, dewasa dan cenderung melindungi. Di sisi lain, Libra juga jenis orang yang sangat sulit untuk didapatkan. Tetapi dengan kelincahan dan keinginan seorang Gemini, ada kemungkinan bahwa Libra akan luluh dan melebur menjadi satu dengan seorang Gemini.

Ada karakter yang di miliki Libra yang entah bagaimana membuat Gemini jatuh cinta, walaupun kebanyakan berbeda dari sifat pribadi mereka. Mereka akan saling melengkapi.

Baca Juga :

Jodoh tidak bisa dilihat dari dugaan seperti pasangan zodiak diatas. Tetapi tidak ada salahnya juga memprediksi siapa yang bisa menjadi pasangan hidup seorang Gemini. Apakah Zodiak kamu termasuk pasangan Gemini ?