6 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Dikekang Dan Suka Melanggar Aturan

6 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Dikekang Dan Suka Melanggar Aturan


Manusia memiliki beragam karakter. Ada yang suka aturan karena hidup mereka akan lebih tertib, ada juga yang sangat benci aturan karena merasa terbatas. Biasanya, tipe kedua cenderung melanggar aturan yang menurut mereka tidak sesuai.

Sementara itu, menurut astrologi itu sendiri, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki jiwa pemberontak. Mereka jarang memperhatikan aturan, seperti enam zodiak di bawah ini.

1. Sagitarius

unsplash.com/rikkerdcine

Tidak ada zodiak manapun yang sangat membenci yang namanya aturan dan standar masyarakat melebihi seorang Sagitarius. Bagi mereka, aturan dibuat untuk dilanggar. Sementara standar komunitas menjadi bahan tertawaan bagi mereka. Sagitarius lebih suka menjalani hidupnya. Aturan dan standar sebenarnya membuat mereka lebih memberontak.

2 Scorpio

unsplash.com/hollymandarich

Dikenal sebagai seorang pemikir dan memiliki emosi yang cukup tinggi, Scorpio memiliki jiwa pemberontak. Jika ada seorang yang menyuruh mereka untuk melakukan ini, Scorpio akan melakukan yang sebaliknya. Mereka tidak suka disatukan dengan standar komunitas. Kemudian melanggar aturan telah menjadi makanan Scorpio setiap hari.

3. Leo

unsplash.com/doran_erickson

Leo kadang-kadang muak dengan perspektif masyarakat yang sudah ketinggalan zaman. Karena itu, mereka sering melanggar aturan yang tampaknya tidak masuk akal. Mereka jarang bergaul dengan komunitas dan apalagi dengan tipe komunitas yang menurut Leo konservatif. Memiliki pola pikir modern membuat Leo seorang pemberontak.

4. Gemini

unsplash.com/danielsjensen

Gemini tidak terlalu peduli dengan aturan. Tetapi jika ada peraturan yang cenderung merugikan dan membebaninya, Gemini tidak akan mematuhinya. Bahkan, mereka akan terus melakukan pelanggaran hingga aturan itu sendiri dilenyapkan.

Karena sering melanggar aturan yang menurut Gemini tidak sesuai baginya, Gemini selalu dianggap dirinya seorang pemberontak. Padahal, sebenarnya, mereka bisa menerapkan aturan yang berlaku jika perlu.

5. Taurus

unsplash.com/peterconlan

Seperti Gemini, Taurus juga terkenal karena selalu melanggar aturan yang menurutnya tidak pantas. Taurus sendiri tidak menyukai standar masyarakat yang semakin tidak masuk akal. Taurus akan selalu berusaha menjadi dirinya sendiri. Jika dengan itu Taurus tidak harus mematuhi aturan, maka dia akan senang melakukannya.

6. Libra

unsplash.com/acharki95

Libra benar-benar ingin menarik perhatian banyak orang, karena Libra adalah tipe pencari perhatian. Ini terkadang menyebabkan mereka melanggar aturan yang berlaku. Tidak lebih dan tidak karena mereka benar-benar menginginkan perhatian. Karena dengan mereka melanggar aturan, mereka merasa bahwa seseorang akhirnya menyadari keberadaan mereka.

Baca Juga :


Mereka adalah 6 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Dikekang Dan Suka Melanggar Aturan. Apakah kamu adalah tipe orang yang suka melanggar aturan dan tidak suka dikekang?