Jika Dia Melakukan 5 Hal Sederhana Ini Berarti Dia Beneran Tulus Sama Kamu

Jika Dia Melakukan 5 Hal Sederhana Ini Berarti Dia Beneran Tulus Sama Kamu

Jika Dia Melakukan 5 Hal Sederhana Ini Berarti Dia Beneran Tulus Sama Kamu fromcinta.com
unsplash.com/freestocks

Pernahkah kamu meragukan kesetiaan pacar kamu? Membangun cinta untuk waktu yang lama bukanlah sebuah tolok ukur kamu akan langgeng. Ada beberapa hal sederhana yang merupakan pertanda bahwa hubungan kamu dengannya akan terus menguat. Kamu tidak perlu meragukan ketulusannya jika dia telah melakukan beberapa hal sederhana seperti di bawah ini. Ayo, lihat di sini!

1. Menghabiskan waktu di hari spesial kamu

unsplash.com/snight

Jika kamu akan melalui hari spesial seperti ulang tahun kamu, dia akan selalu bersedia meluangkan waktu untuk bertemu kamu. Misalnya, ketika menghadapi hari yang penting, seperti sesi tesis atau acara. Dia akan meluangkan waktu dan ini adalah bukti bahwa kamu tetap menjadi prioritas.

2. Membantu ketika kamu memiliki masalah

unsplash.com/taylormae

Pernahkah kamu mengalami kesulitan dan dia ada di sana untuk membantu? Dimulai dengan sesuatu yang sederhana, seperti membantu kamu ketika dia mengalami masalah dalam keluarga dan pertemanan, mendengarkan semua masalah yang kamu hadapi . Bantuan sederhana ini menunjukkan jika dia tahu kamu mengalami kesulitan. Orang-orang seperti ini yang layak kamu jadikan pasangan seumur hidup.

3. Memberikan pujian setiap kali kamu mencapai sesuatu yang kamu banggakan

unsplash.com/genessapana

Tidak hanya memuji penampilan, pacar yang tulus pasti akan memberikan hal positif melalui kata-kata saat kamu mencapai suatu prestasi. Misalnya, jika kamu berhasil menyelesaikan proyek atau mendapatkan beasiswa, dia akan memuji apa yang bisa kamu dapatkan dan selalu mendukung apa yang akan kamu lakukan

4. Bermain dengan Mengacak atau mengelus rambutmu

unsplash.com/prins_the_filmer

Bahasa cinta pertama yang menunjukkan bahwa hubungan kamu akan diperkuat adalah melalui sentuhan. Pelukan, berpegangan tangan, bahkan hal-hal sederhana seperti mengacak-acak atau membelai rambut kamu adalah hal-hal kecil yang menunjukkan perhatian dia. Jika pacar kamu terbiasa melakukan ini, mungkin kamu bisa memercayainya.

5. Tidak harus mewah ataupun mahal

unsplash.com/freestocks

Tidak selalu dan tidak harus mewah dan mahal, tapi setidaknya dia  memberi kamu hadiah yang mengesankan. Terutama jika hadiah yang kamu terima adalah sesuatu yang kamu inginkan atau rindukan. Ini adalah tanda bahwa ia telah mencoba memahami keingginan kamu.

Itu adalah 5 Hal Sederhana Ini Berarti Dia Beneran Tulus Sama Kamu. Berapa banyak poin yang ada untuknya?