Tahun 2020, 5 Zodiak ini bakal beruntung?!

Tahun 2020, 5 Zodiak ini bakal beruntung?!

Tahun 2020, 5 Zodiak ini bakal beruntung?!-fromcinta.com
via freepik.com

Hai peepz! Wah, gak berasa sudah tahun 2020, yah! Gimana peepz, sudah ada resolusi tahun 2020 yang mau dicapai? Hihihi, semoga bisa tercapai dan bukan Cuma resolusi semata, ya!
Tahun 2020, diprediksi akan menjadi tahun yang membawa keberuntungan dalam aspek kehidupan, lho! Mulai dari aspek percintaan, karier, hingga kehidupan. 
Ahli astrologi berkata, bahwa tanda-tanda keberuntungan seseorang dapat dilihat dari zodiaknya! Kira-kira zodiak apa yah, yang akan beruntung di tahun 2020? Berikut simak selengkapnya (siapa tahu, ada zodiak kamu!)

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)


Via www.instagram.com/jlo/


Congratulations to the Leo! Zodiac yang berlambangkan seekor singa ini akan mengalami keberuntungan di tahun 2020! Walaupun perjalanan yang dilalui tidak akan semulus jalan tol, kamu pasti bisa menyelesaikannya. 

Banyak hal yang akan berjalan dengan lancar di tahun 2020, termasuk karier mu dan percintaan mu. Jangan ragu untuk mengambil kesempatan yang hanya datang sekali, oke? Senjata yang harus diandalkan oleh kamu, adalah kepercayaan diri dan ketangguhan kamu. 

2. Sagittarius (22 November - 21 Desember)


Via www.instagram.com/taylorswift/

Yang Sagittarius angkat tangann! (Mimin Sagittarius, lho!). Pemikiran yang bebas dan imajinatif dapat membantu Sagittarius dalam melewati semua rintangan yang akan menghadangnya! Kreativitas yang tanpa batas juga akan banyak berperan dalam segala aspek kehidupan dalam dirinya.

Tahun 2020 akan menjadi ajang bagi Sagittarian untuk bersinar! Shine bright like a diamond~ hihihi! Akan banyak kesuksesan dan kebahagiaan juga yang akan menanti. Jadi, jangan ragu untuk mengambil langkah besar karena Sagittarius akan berhasil menaklukkan segala konsekuensinya. Psst, sepertinya kesuksesan juga berlaku pada percintaanmu!  😍

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)


via www.instagram.com/beyonce/

Virgo, Virgo little star~ eh, itu mah twinkle twinkle 😝 !!
Bagi para Virgorian, 2019 mungkin bukanlah tahun yang menyenangkan buat kamu . Tapi tenang aja, semua kesabaran dan usahamu akan terbayarkan di tahun 2020! Woohoo! Bahkan kamu merupakan salah satu zodiak paling beruntung di tahun depan! 
Akan banyak hal membahagiakan yang terjadi, lho! baik secara emosional, material, maupun fisik. Intinya, kamu akan memiliki kesempatan besar untuk mencapai impianmu satu per satu. Tak hanya itu, tahun depan juga merupakan waktu yang tepat untuk membangun koneksi baru  . Pikiran dan hati yang terbuka adalah senjatamu di 2020.

4. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

via www.instagram.com/emmawatson/

Dear Scorpio, tahun 2020 adalah waktu terbaik bagi kehidupan percintaanmu! (ciyeee). Untuk yang masih single, jangan ragu mencari partner untuk membangun hubungan jangka panjang, yah! Kesempatan tersebut terbuka lebar terutama di awal tahun nanti 😜

Jika kamu sudah berpasangan, ini adalah waktu yang tepat untuk membawanya ke tahap yang lebih lanjut. Jangan takut cinta akan luntur, justru langkah tersebut akan menjadikan hubunganmu jauh lebih fresh dan romantis. Love is in the air! 💓 

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

via www.instagram.com/badgalriri/
Seperti Virgo, Pisces juga akan mendapatkan keberuntungan pada kehidupan percintaannya, lho. Di awal tahun nanti, semua akan berjalan biasa-biasa saja. Kamu harus sabar menunggu sampai kira-kira pertengahan tahun. Jika saatnya itu tiba, perubahan mulai terjadi pada hidupmu! Sringg sring~

Untuk kamu yang sedang sendiri, bakalan ada orang baru yang mungkin mampir di hatimu. Mereka bisa jadi adalah orang yang tak kamu sangka-sangka. Sedangkan untuk kamu yang sudah berpasangan, keseriusan dan komitmen akan menjadikan hubunganmu semakin erat.