Cara mempertahankan wewangian parfum

Cara mempertahankan wewangian parfum


Hai peepz! Ketemu lagi sama mimin~ 
Kita semua pasti tahu, apa itu parfum kan? Ya! Parfum adalah “obat penangkal” bau badan, hehehe. Cara penggunaan parfum pun tinggal semprot sana, semprot sini, cus~ jadi wangi, deh! Tapi, bagaimana caranya mempertahankan wangi parfum kalau kita keluar seharian? 
Tenang aja! Hari ini mimin mau ngasih tips untuk mempertahankan wewangian parfum biar bisa tahan seharian! Yuk, simak artikelnya 

Cara mempertahankan wewangian parfum - fromcinta.com

1. Mandilah terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum kamu~


Setelah kita  mandi, tubuh kita akan jadi lebih segar dan pori-pori pada kulit kita akan otomatis terbuka lebar, sehingga, memudahkan penyerapan cairan parfum yang telah disemprotkan, dan parfummu akan lebih meresap sempurna ketika habis mandi. Selain segar, menyemprotkan parfum pertama setelah mandi akan menimbulkan wewangian yang berbeda, lho.

Ohiya, cobalah menggunakan wewangian yang mirip dengan parfum kamu! Contohnya, parfum kamu wanginya strawberry, gunakan juga sabun yang wewangiannya mirip, akan mempertahankan dan mengeluarkan wangi strawberry tersebut lebih lama!

2. Gunakan Body Butter, lotion dan teman-temannya


Kulit yang lembap akan mempertahankan wewangian dari parfum kamu! Jadi, dengan menggunakan body butter, body lotion dan teman-temannya, akan membantu menjaga ketahanan wangi daripada si parfum kamu itu tadi! (kalau mimin sih, pake juga Vaseline Repairing Petroleum Jelly supaya tetap lembab)
Ohiya, selain menggunakan body butter, kamu juga perlu menjaga kelembapan kulit kamu dengan rutin mandi dan minum air yang cukup, ya!

3. Semprotkan parfum pada titik-titik tertentu !


Banyak orang yang berpikir bahwa, “ parfum ya tinggal semprot ajaa~ set sot, jadi deh~ “ Eiyyy eiyy, ngga gitu, ya peepz! Parfum akan lebih baik disemprotkan ke titik-titik tertentu saja, karena pada titik-titik tertentu kamu menyemprotkannya, wangi itu akan lebih keluar~ 

Tapi,min, dimana harus nyemprotnya? 
Tenang-tenang, I’ll help you out. Titik-titik tertentu itu, antara lain di pergelangan tangan, di belakang telinga, di leher, dan bagian dada dimana tempat keringat keluar. Satu lagi, biasa mimin semprotin juga di bahu, biar kalau bahunya dicium pacar, wangi-wangi gimana gitchu~

4. Jangan menggosok parfum yang di pergelangan tangan!


Hey! Jangan menggosok parfum yang sudah kamu semprot di pergelangan tangan kamu! Dengan menggosok parfum pada pergelangan tangan kamu, partikel-partikel pada parfum tersebut bisa pecah dan malah bikin parfum kamu gak tahan lama 

Lebih baik, setelah disemprot, kamu tap-tap saja. Hal itu akan membuat parfum kamu lebih tahan lama 

5. Semprotkan parfum di rambut.

Apa minnn?? Semprot parfum di rambut? Yakin, min?
Iyaaa! Semprot parfum pada ujung rambut kamu, peepz! Tapi, tips dari mimin, jangan terlalu deket yah semprotnya, sekitar 30-40cm dari rambut kamu. Dengan menyemprotkan parfum pada rambut kamu, akan menyebarkan wangi pada tubuh kamu.

Yahh, akhirnya sampai juga di penghujung artikel ini. Gimana? Cobain, yuk tips dari mimin Fromcinta! Share dan comment juga gimana pengalaman kamu setelah kamu mencoba tips ini, okay? See you soon, peepz!