5 tips ini untuk mendapatkan pengganti mantan yang lebih baik

5 tips ini untuk mendapatkan pengganti mantan yang lebih baik

5 tips ini untuk mendapatkan pengganti mantan yang lebih baik - fromcinta.com
unsplash.com/savwalts

 
Bagi seseorang putus cinta itu sangat menyakitkan. Menghabiskan hari demi hari setelah putus tentu membuat hari kamu menjadi lebih buruk dan membutuhkan energu untuk mengatasinya.  Secara otomatis semua waktu, energi, dan peluang hanya terbuang sia-sia.

Meksipun semua kesedihan itu wajar, tetapi lebih baik jika kamu bangun dan mencari pengganti mantan yang jauh lebih baik darinya. Walapun memilih pengganti untuk mantan yang lebih baik tidak semudah yang di katakan. Tetapi dengan tips dibawah ini, kamu bisa mendapatkannya.


1. Meningkatkan kualitas diri kamu

unsplash.com/jareddrice


Ketika kamu telah berhasil mengubah sikap dan kebiasaan buruk, sekaranglah saatnya untuk membentuk orang yang lebih baik dari sebelumnya. Tingkatkan kualitas diri kamu. Pelajari tentang diri kamu dan temukan apa yang kamu inginkan.

Meningkatkan kualitas seseorang harus dipengaruhi oleh orang-orang yang memberikan energi positif. Padukan dengan mereka yang selalu membimbing kamu dan memberi kamu nasihat yang baik. Ini dilakukan untuk membuat hidup kamu lebih berwarna, bermanfaat dan bahagia.


2. Mengubah kebiasaan dan sifat buruk kamu

unsplash.com/fodelwdc

Pernahkah kamu mendengar ada istilah jodoh adalah cerminan dari diri kamu ? jika pernah istilah itu memang benar. Jika kamu ingin memiliki pasangan yang baik, kamu juga harus melakukan hal-hal baik.

Mulailah dengan hal-hal sederhana, yang mengubah sikap dan kebiasaan buruk Anda. Secara bertahap, lakukan perubahan agar Anda terbiasa. Pastikan Anda dapat mengubah dan menyingkirkan sikap dan kebiasaan buruk Anda.

3. Buat perjanjian hubungan untuk berkomitmen

unsplash.com/valentinantonucci


Setelah memastikan dia bisa menerima kamu, buat kesepakatan bersama. Katakan padanya untuk saling terbuka, bahkan dengan masa lalunya.

Buat kesepakatan antara kamu dan dia untuk mengantisipasi hal-hal menyakitkan yang akan terjadi di masa depan. Belajarlah dari peristiwa masa lalu agar tidak terulang lagi.

4. Menceritakan masalalu untuk hubungan kamu

unsplash.com/harlimarten

Kunci untuk hubungan yang langgeng dengan tahap pernikahan adalah keterbukaan dan kejujuran. Jujurlah dengan pasangan baru kamu tentang hubungan kamu terlebih dahulu. Masalah apa yang telah kamu lalui dan jelaskan mengapa hubungan itu bisa berakhir ?

Berikan pengertian kepada pasangan kamu dan beri tahu dia segalanya tanpa harus menyembunyikan apa pun. Jika kamu jujur ​​dan pasangan kamu serius dalam hubungan, dia akan merawat kamu dan menerima kamu apa adanya dan tidak akan lagi membahayakan kamu.


5. Cobalah memilih pasangan yang lebih dewasa dalam bersikap

unsplash.com/rcjphoto

Bertemu dan berteman dengan orang-orang baru yang akan kamu temukan dengan beberapa orang yang mendekati kamu. Mereka akan mendekati kamu untuk mengenal kamu lebih baik dan menjadi kekasih kamu.

Ketika kamu telah mengalami fase ini, kamu harus memilihnya dengan benar. Pilih mereka untuk karakter dan perilaku mereka, terutama mereka yang memiliki kepribadian dewasa dalam berpikir dan bertindak. Jika kamu sudah menemukannya, beri waktu pada diri kamu untuk memastikan itu adalah pengganti mantan kamu.

Sulit menemukan pengganti yang lebih baik untuk yang pertama. Karena itu, kamu harus melakukan lima langkah sebelumnya agar mimpi itu dapat terwujud. Cobalah!