Beberapa Cara agar kamu tidak masuk kedalam FRIENDZONE !

Beberapa Cara agar kamu tidak masuk kedalam FRIENDZONE !




FromCinta.com - Siapa sih yang tidak sedih ketika mendengar seseorang yang kamu sukai berkata bahwa dia lebih suka berteman dengan kamu atau menganggap kamu hanya sekedar sahabat ?

Jangan pernah menjadi SAHABATNYA !
Banyak Pria terjebak dalam Friendzone karena mereka menjadikan dirinya seorang sahabat bagi wanitanya. Mungkin pria banyak berfikir bahwa menjadi seorang sahabat adalah langkah pertama untuk menjadi dekat dengan wanitanya. Tapi kenyataannya dimata wanita mereka melihat kamu memang seorang sahabat dan ini membuat pria sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka karena tidak ingin merusak persahabatan mereka.

Cobalah Tarik Ulur !
Mungkin kamu ingin selalu berada didekat dengan wanita yang kamu sukai, Tetapi cobalah mencari perhatian sih dia dengan tunjukan kepadanya bahwa kamu tidak bisa selalu hadir untuknya. Karena kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang misterius karena meraka akan mencoba mencari tahu tentang diri kamu. 




Cobalah ajak dia kencan !
Mungkin cara ini agak cukup berat untuk dilakukan. Cobalah aja dia untuk makan siang atau minum kopi berdua, tidak perlu sampai ketempat yang romantis. Habiskan waktu berdua sampai sih dia tau bahwa kamu menyukai dia. Kamu juga tentu harus mempersiapkan mental kamu jika kamu di tolak oleh dia. Yang paling penting sih dia sudah tau perasaan kamu dan kamu pun tidak masuk lagi kedalam friendzone. Tunjukkan kepada dia bahwa kamu memang pantas dan layak menjadi pasangan dia.




 Follow our Social Media


 Follow Us On Facebook Follow Us On Twitter ! Follow Us On Instagram !