4 Artis Indonesia dengan Follower Instagram terbanyak

4 Artis Indonesia dengan Follower Instagram terbanyak


FromCinta.com - Inilah 4 Artis wanita Indonesia terpopuler di Instagram .





1. Ayu Ting Ting

Instagram :  @ayutingting92
Jumlah Follower :  11.1 m/juta Followers






Ayu Ting Ting berhasil melesat diposisi pertama dengan jumlah followers terbanyak. Penyanyi lagu "Alamat Palsu" satu ini juga dikabarkan memiliki kedekatan dengan seorang aktor yang berasal dari India yaitu Shaheer Sheikh.


2. Syahrini 

Instagram :  @princessyahrini
Jumlah Follower :  10.9 m/juta Followers




Siapa sih yang tidak kenal dengan Princess Syahrini. Penyanyi yang terkenal dengan cetar membahananya. Syahrini juga sering berbagi foto dengan gaya yang glamour dan gaya hidupnya yang mewah. Seperti menaiki pesawat pribadi, memakai tas ber merk mahal, dan juga pakaian yang cetar membahana. Dan itu semua membuat Princess Syahrini berada  di urutan posisi ke 2.


3. Laudya Cynthia Bella

Instagram : @Laudyacynthiabella
Jumlah Follower :  9.5 m/juta Followers



Di akun instagramnya, Bella sering sekali berbagi koleksi busana muslim miliknya. Keputusan Bella untuk mengenakkan hijab telah membawah berkah tersendiri bagi wanita asal sunda satu ini. Laudya Cynthia Bella berhasil berada di posisi ke 3.

4. Prilly Latuconsina

Instagram :  @prillylatuconsina96
Jumlah Follower :  9.3 m/juta Followers



Setelah berhasil meraih kesuksesan dalam menjadi pemeran utama dalam sinetron " ganteng ganteng serigala " . Prilly,wanita berdarah Maluku ini  kembali mencoba memasuki dunia tarik suara dengan albumnya yaitu sahabat hidup.



 Follow our Social Media


 Follow Us On Facebook Follow Us On Twitter ! Follow Us On Instagram !