Cara untuk menyembuhkan PATAH HATI / BROKEN HEART

Cara untuk menyembuhkan PATAH HATI / BROKEN HEART



FromCinta.com - Mungkin 3 cara ini dapat membantu menyembuhkan patah hati yang kalian rasakan.

1. TERIMA RASA SAKIT

Cobalah terima semua rasa sakit itu.  Anggap saja rasa sakit itu sebuah pelajaran yang tidak bisa kamu hindari. Karena dalam hal mencintai dan menjadi patah hati, Memang harus mengalami beberapa penderitaan.Ketika kamu kehilangan seseorang yang penting dalam hidup kamu, tentunya kamu sangat merasa sedih tentang hal itu. Rasa sedih  kamu alami merupakan bagian penting dari proses penyembuhan.

Jika Kamu tidak bisa menghentikan siklus kenangan yang menyakitkan dalam hidup kamu, kemungkinan besar Kamu akan terkunci dan masuk ke dalam pola berulang disfungsional perilaku. Yang dimana rasa sakit kamu telah menjadi sebuah kebiasaan dalam kehidupan kamu. Dan apabila Kamu selalu terobsesi tentang mantan kamu, dan merasa sedih/tidak bahagia sepanjang waktu, kemungkinan tanpa disadari pikiran bawah sadar kamu telah diprogram sendirinya untuk merasakan kesedihan setiap kali kamu mendengar lagu galau, melihat barang pemberian mantan atau mengingat kenangan kamu dengannya.


2. MENGUBAH KEBIASAAN  KAMU

Ubahlah kebiasaan kamu seperti berhenti mendengarkan musik yang mengingatkan kamu kepada mantan kamu. Coba mengambil aktivitas baru atau kesibukan baru. Seperti olahraga, termasuk terapi yang paling efektif untuk depresi.

Tujuan dari perubahan ini adalah untuk  memberikan diri kamu sebuah lingkungan baru untuk kehidupan baru kamu. Perubahan yang kamu buat atau lakukan tidak harus permanen. Jadi lakukan apapun untuk  mengubah kebiasaan kamu dan lakukan kebiasaan yang lebih memberikan dampak positif untuk kamu. Lakukanlah dari sekarang !


3. PERCAYA BAHWA KAMU AKAN MENDAPATKAN YANG LEBIH BAIK LAGI

Kamu akan tetap terus merasakan patah hati , karena kamu jatuh ke dalam perangkap patah hati yang dimana kamu yakin dan percaya bahwa mantan kamu adalah satu-satunya orang terbaik dan yang bisa kamu cintai. Hal itu adalah hal yang tidak mungkin untuk menjadi kenyataan, karena di planet bumi ini beri isikan dengan enam miliar orang.

Jadi, kenapa kamu harus yakin dan percaya dengan hal itu? Jadi Percayalah bahwa kamu akan menemukan yang terbaik. 





 Follow our Social Media


 Follow Us On Facebook Follow Us On Twitter ! Follow Us On Instagram !